click dapet duit “neobux”

cuma pengin berbagi info ja, info ini khusus bagi lue pada yg suka OnLine, dan merasa tak mendapatkan apapun dari dunia maya. walo hanya untuk update FB ato main, kan mending meluangkan waktu dikit untuk cllick sponsor yang bakal dapet duit,

emang udah banyak bisnis online yang katanya menjanjikan dapet duit, tapi kebanyakan dari itu 90% nonsense..!!
nah, kebetulan banget nie, baru tau kalo ada click dapet duit yang langsung dikirim ke paypal klo udah dapet $ 2, istilahnya PTC (pay to click). so gmn caranya..??
1. masuk dulu kesitusnya click disini
2. yang pasti registrasi dulu [ngisi nama, email, passwod]
3. so buka emailmu untuk veriifkasi.
4. setelah lue pada udah join, barulah click “view advertisement”
5. lakukanlah tiap ari, coz di dunia maya tu ga ada ceritanya yang ngasi uang gratis secepet kilat, yoow sabarlah….

NB : untuk tutorial yg lebih lengkap, bagaimana caranya daftar tanya mbah google ja yach…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s