wOnkuR

ya… setelah tau sapa ja yg biasa ngiLer di bawah ,
so sekarang nie waktux ngasi tau… para penghuni lantai 2 (wonkur=wong ndukur)..

heeem… dimulai dari sapa yach..??? <mode_acak_on>

mbha ipanagoesagiLmicky ga pake moooscak ucupbang jaygunDuLibeLmbuut

nah…  klu da yg ngerasa kangen atow pengin tau lebih dalem lagi ttg mereka… click ja di gambarx…. key…!!!

so just be fun n friendly….!!!

1 Komentar

  1. rasanya ada yang gak enak ati nie…..
    mosok diwenehi phutune arek ngganteng malah mencep…….
    nasibnya orang yang jauh lebih tampan dari yang laen mang report……


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s